Sabtu, Oktober 04, 2008

rindu sepadan paten :p

rindu sepadan paten :p

asoooy~ baru sekali ni aku ke rindu smpadan ngerasa asooy :p biasanya ntah apaapa :p
sarybgdenorehanfatiyadhanyupidivadafahany~ anggota bersama gaek masingmasing. aku sibuk ketawa ngakak kalau ada yang lucu (loh? bukannya emang iya ya?) bg deno sibuk votovoto ga jelas. rehan sibuk mintak berenang. fatiya tetep nangisnangis ga jelas. diva makan semua yang kelihatan. dafa mintak pindahpindah mobil. upi sibuk ngebeoin apa yang oarng bilang pake logat shincan yang ijal bangeeeed :p berangkat jam 12.15 sampe jam 16.00 makan paten telor cabe~ayam gule~ ayam cabe ijo~ rujak tahu~ peyek~ makan ramerame di tepi hutan :DD dateng langsung nyantep makanan sampe abiis. aku makan 3 telor 2 ayam 3 peyek :D kebayang ga sepenuh apa tuh piring waktu aku makan? widiiw~ mma aja sampe marahmarah garagara makan aku ga bisa di control :p biaarin :p orang laper jugak :p voto bareng bg debo rehan di kolam renang :D nyampe rumah masukin kompu waktu mo mindahin rupanya kehapus. goblok! pengen voto lagi :( abis masukin langsung ngetik ini hehehy! cukup sekian hari ini :p besok di sambung lagi yaa! have a nice day yooh! malem semuaa :D cupscups muuaauuuuaaachhh! :p

4 komentar:

lak's mengatakan...

waa. kw ke rindu sepadan?
mm. kangen. mantep tuh. :p

saryOPJ blog mengatakan...

mantab :D kita perpisahan disana aja?

lak's mengatakan...

wuiih.iya juga tuh.
tapi anak angkatan lain ga boleh ikut copp! haha. :p
kalo keluarga mah gapapa. :))

saryOPJ blog mengatakan...

iyaa enak :D